Produk Perawatan Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil

by 13.11 0 komentar
Tips Kehamilan dan Bayi | Produk Perawatan Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil - Ketika bunda dalam keadaan mengandung si kecil, banyak hal yang harus dilakukan secara ekstra. Perubahan kondisi tubuh, dan keadaan bayi yang terus berkembang dalam perut bunda tentunya kali ini harus diperhitungkan. (Baca juga artikel tentang 6 hal yang harus dihindari saat hamil) Dalam memilih produk perawatan wajah, misalnya, bunda harus super hati-hati. Bunda harus tahu bahwa beberapa kosmetik atau produk perawatan tubuh terkadang memiliki zat yang mungkin berbahaya untuk perkembangan si kecil. Lalu produk kosmetik atau produk perawatan wajah apa saja yang terbilang aman untuk digunakan saat hamil? Ini dia!
produk perawatan wajah kosmetika yang aman untuk ibu hamil

Tinted Moisturizer (Alas Bedak sekaligus Pelembab)
Tekstur tinted moisturizer yang merupakan alas bedak sekaligus pelembab ini cukup ringan dan tidak menempel terlalu lama pada kulit wajah bunda, namun tidak perlu khawatir, Bunda akan tetap bisa tampil fresh. Salah satu situs kecantikan luar negeri, total beauty, merekomendasikan merk Juice Beauty SPF 30 Tinted Moisturizer, yang berfungsi sebagai pelembab sekaligus akan membuat kulit terlindung dari bahaya UV. Gunakan produk tersebut secukupnya, tipis saja.
Tabir Surya yang Mengandung Zinc Oxyde dan Titanium
Gunakan tabir surya yang mengandung zinc oxyde dan titanium yang tak tembus di kulit, tapi bisa memfilter UV. Adapun Merk yang direkomendasikan yaitu Badger Sunblock for Face and Body, ia memiliki komposisi dari bahan alami, bertekstur ringan.
Pemulas Bibir Natural yg Tidak Mengandung Bahan Sintetik
Pilihlah produk pemulas bibir seperti lip balm, lip shimmer, dan lip gloss yang mengandung bahan alami dan tidak mengandung paraben, petrochemical,atau bahan sintetik lain. 

Pilih Bedak yang Bebas Paraben, SLS, Lanolin, Mineral Oil, Petrplatum, DEA, FOrmalDehyde, dan Hydroquine
Salah satu situs kecantikan luar negeri merekomendasikan produk bedak dengan Merk PĂĽrminerals, karena produk tersebut bebas dari bahan-bahan yang disebutkan di atas.
Anti-stretch Mark yang Mampu Melenyapkan Kulit Mati dan Mendorong Sel Kulit Baru
Stretch mark biasanya akan datang pada umur kehamilan sekitar empat sampai lima bulan. Saat itu tiba, pilihlah produk anti stretch mark yang memiliki kandungan alpha hydroxy acid, yang memiliki fungsi sama dengan sebagian besar exfoliant, yaitu mampu mengusir kulit mati dan memicu pertumbuhan sel kulit yang baru.
***
Demikian bahasan mengenai produk-produk kosmetik yang baik untuk digunakan oleh ibu hamil. Akan lebih baik, jika anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. 

hibirthday

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar